Renungan, Inspirasi, Motivasi, Innovasi & Aktualisasi ILMU & HIKMAH. Luqmanul Hakim berkata : "Sesungguhnya hikmah itu dapat menghidupkan hati yang mati, sebagaimana siraman air hujan dapat menghidupkan bumi yang gersang". *Semoga hikmah-hikmah berupa Kisah, Cerita, Renungan & Nasehat, dapat dijadikan pelajaran hidup dan bermanfaat yang kita dapatkan selama ini, bisa menjaga hidupnya hati kita dan meneguhkan pendirian kita dalam mencintai kebenaran dan mengamalkannya. Aamiin. Sabda Rasulullah SAW ; "Siapa yang menyampaikan satu ilmu dan orang membaca mengamalkannya maka dia akan beroleh pahala walaupun sudah tiada." (HR. Muslim)

Selasa, 23 Juli 2013

2 Malaikat Yang Selalu Mendoakan


“ Sejumlah malaikat yaitu Jibril, Mikail, Israfil dan Izrail as, datang kepadaku.” Demikian sabda Rasulullah saw.

“ Ya Rasulullah, barangsiapa yang bershalawat kepadamu setiap hari sebanyak 10 kali, maka akulah sebagai pembimbing yang memegangi 

Sesungguhnya Allah swt telah menciptakan seorang malaikat yang telah diberi pendengaran semua makhluk, ia berdiri di atas kuburku sampai hari kiamat. Bila seorang dari umatku bershalawat untukku, ia (malaikat) menyampaikannya kepadaku dan berkata : “ Wahai Rasulullah, fulan anaknya si fulan telah bershalawat untukmu.

Berkata para sahabat : “ Wahai Rasulullah, bagaimana dengan firman Allah yang berbunyi : “ Sesungguhnya Allah dan Para Malaikat_Nya bershalawat untuk Nabi.”

Rasulullah saw bersabda : “ Sesungguhnya hal itu adalah bagian dari pengetahuan yang tersimpan, seandainya kau tidak bertanya kepadaku, maka aku takkan memberitahukannya.

Allah telah menugaskan dua malaikat kepadaku, tiada seorang muslim mendengar namaku lalu bershalawat untukku, melainkan berkata kedua malaikat itu : “ Allah telah menampunimu, kemudian oleh para malaikat lain dengan sebutan : “ Amiin “.

Dan tiada seorang muslim mendengar sebutan namaku, tapi tidak bershalawat untukku melainkan berkata kedua malaikat itu : “ Allah tidak mengampunimu.” Yang disambut oleh malaikat lain dengan sebutan “ Amin“

...Jika ingin selalu disertai 2 Malaikat ini, jangan lupakan lisanmu selalu membaca Shalawat Nabi saw.......

Shalallohu 'ala Muhammad shalallohu 'alahi wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar