Renungan, Inspirasi, Motivasi, Innovasi & Aktualisasi ILMU & HIKMAH. Luqmanul Hakim berkata : "Sesungguhnya hikmah itu dapat menghidupkan hati yang mati, sebagaimana siraman air hujan dapat menghidupkan bumi yang gersang". *Semoga hikmah-hikmah berupa Kisah, Cerita, Renungan & Nasehat, dapat dijadikan pelajaran hidup dan bermanfaat yang kita dapatkan selama ini, bisa menjaga hidupnya hati kita dan meneguhkan pendirian kita dalam mencintai kebenaran dan mengamalkannya. Aamiin. Sabda Rasulullah SAW ; "Siapa yang menyampaikan satu ilmu dan orang membaca mengamalkannya maka dia akan beroleh pahala walaupun sudah tiada." (HR. Muslim)

Selasa, 23 Juli 2013

CARA BERTEMAN DENGAN MALAIKAT RAHMAT & CARA MENUNDUKKAN DUNIA


“ Seseorang laki-laki datang kepada Rasulullah saw, lalu berkata : “ Dunia berpaling dariku dan sedikit di tanganku.” 

Lalu Nabi saw bersabda : “ Dimanakah kamu dari permohonan rahmat oleh malaikat & tasbih para makhluk & dengannya mereka diberi rezki ?’. 
Lalu ia berkata : “ Apakah itu wahai Rasulullah ?”. 
Beliau bersabda : “ Ucapkanlah :

SUBHAANALLAH WABIHAMDIHI.
SUBHANALLAHIL ‘ADHIIM. ASTAGHFIRULLAH.

Sebanyak 100 kali antara terbitnya fajar sampai shalat shubuh, maka dunia datang dengan hina dan kecil (tidak sombong) dan Allah Ta’alaa menciptakan dari setiap kata akan satu malaikat yang mentasbihkan Allah sampai hari kiamat yang pahalanya untuknya.”

Silahkan coba sobat......
Insya Allah

1 komentar:

  1. Saya cuma ambil yg haq,klu ada bathil,sy dan keluarga pulangkan pada kamu semula yg lps,kini dan akan dtg

    BalasHapus