Renungan, Inspirasi, Motivasi, Innovasi & Aktualisasi ILMU & HIKMAH. Luqmanul Hakim berkata : "Sesungguhnya hikmah itu dapat menghidupkan hati yang mati, sebagaimana siraman air hujan dapat menghidupkan bumi yang gersang". *Semoga hikmah-hikmah berupa Kisah, Cerita, Renungan & Nasehat, dapat dijadikan pelajaran hidup dan bermanfaat yang kita dapatkan selama ini, bisa menjaga hidupnya hati kita dan meneguhkan pendirian kita dalam mencintai kebenaran dan mengamalkannya. Aamiin. Sabda Rasulullah SAW ; "Siapa yang menyampaikan satu ilmu dan orang membaca mengamalkannya maka dia akan beroleh pahala walaupun sudah tiada." (HR. Muslim)

Rabu, 24 Juli 2013

KEUTAMAAN SURAT AL IKHLASH ( 1 )

Surat Al Ikhlas, seperti halnya surat-surat yang lain juga memiliki banyak rahasia yang terkandung di dalamnya, bila mau mengamalkannya sesuai dengan petunjuk-petunjuk yang ada.

Dinamakan surat Al Ikhlas, karena dia menyelamatkan orang yang membacanya dari kesulitan dunia akherat, dari kesulitan sakarotul maut, dari kesulitan kegelapan malam dan dari segala kesulitan resiko di hari kiamat.
Sebuah surat yang sanggup mewakili sepertiga dari alquran, siapa yang tak gemar untuk membacanya. Pasti semua menyukainya.

Rasulullah SAW bersabda :
”Apakah seorang di antara kalian tidak mampu untuk membaca sepertiga Al-Qur’an dalam semalam ?”
Mereka menjawab, “Bagaimana mungkin kami bisa membaca sepertiga Al-Qur’an ?”
Lalu Nabi SAW bersabda, “Qul huwallahu ahad itu sebanding dengan sepertiga Al-Qur’an.” (H.R. Muslim no. 1922)

Pahala Sekali baca S. Al Ikhlash = 1/3 Al Qur'an berarti cukup membaca 3 kali sama dengan 30 Juz, 114 Surat, 6666 Ayat. Yang dimaksud disini adalah Pahalanya.

Masya Allah betapa besar pahalanya, cukup dibaca 3 kali saja.

Ada RAHASIA APA dibalik Surat Al Ikhlash ini...........
Ikuti terus.....
Jika Anda "SUNGGUH-SUNGGUH" niscaya akan penasaran & akan mengikuti kemana Ilmu ini mengalir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar